Wednesday 10 June 2015

Cara Pasang Mod gta V Ps3 For BLES Only [1.26] (UPDATED)


kali ini ane share cara install mod menu pada gta 5 Ps3 ente....cara nya mudah...asalkan ente udah install upadte 1.06 ampe 1.26. klo ente blm donlot ente bisa donlot dulu di blog ane yg ini update gta klo uda donlot kalian donlot mod nya di sini gan....MOD 1.26 klo semua nya udah lengkap kita lgsng ke jamban..eh maksud ane ke cara pasang modnya....

-Siapin flashdisk format FAT32
-Extract file modnya
-Pilih file nya yg CEX BLES [klo gta ente versi BLUS pilih yg blus aja]
-Nah dalam file itu ada 2 file...yaitu EBOOT.BIN sama update.rpf [klo bacaanya bukan eboot rename aja jadi EBOOT]
-Klo udah...copy file EBOOT.BIN sama update.rpf nya ke flashdisk
-Klo udah colok FD nya ke ps3
-Pilih multiman di ps3 lalu ganti mode multiman tersebut sampe kaya menu awal ps3 [pencet r1 aja sampe ketemu menunya]
-Klo udah pilih menu multiman paling kiri
-Pencet menu 'file manager/mmos'
-Klo udah masuk file manager pilih ps3root
-Pilih fd lu di /dev_usb000 [000 klo colok di slot 1 001 klo colok di slot 2 usb]
-Abis itu klik ps3 root lagi
-Pilih /dev_hdd/game/BLES01807/USRDIR klo udah
-Copy 2 file fd lu di /dev_hdd/game/BLES01807/USRDIR
-Klo udah balik ke menu multiman yg biasa yg lu pake[pencet r1 lagi]
-Pilih gta 5
-Klo udah mulai.pencet L1+R3 buat buka mod managernya
-Selanjutnya terserah ente mau pake mod apa


okelah.....sampe sini dulu
klo ada yg tidak mengerti boleh komen dibawah

**Mohon Maaf Kalo Komen Agan2 Gk ane jawab....karena ane juga punya kesibukan..jadi klo ada waktu luang aja ane bisa bales komentar agan2**

282 comments:

  1. Replies
    1. Bisa gan....maaf blog saya ga keurus baru saya bales

      Delete
    2. Nih bsa work d online jga gak gan !

      Delete
    3. Nih bsa work d online jga gak gan !

      Delete
    4. Nih bsa work d online jga gak gan !

      Delete
    5. kalo online nanti kena banned gan

      Delete
  2. isi fd harus cuma game itu aja gak gan?

    ReplyDelete
  3. Sangat membantu dan berhasil. Cuman klo keseringan aktifin mod game jadi tegang
    Buat asik2n matam!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya agan work ya di gta v nya? Lanjutin save punya agan atau mulai dari awal lagi?

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Bro mau tanya,saya udah instal 1.06-1.23 trus udah ganti update dan ebootnya trus pas loading game data di suruh sign in psn pas di pencet cancel gabisa keluar itu kenapa ya? Tolong di bantu min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan kata kawan saya klo versi 1.20-1.23 itu harus online/harus sign ke psn itu versi 1.23 itu server online gan kata Rockstar

      Delete
  6. Min mohon di balas,saya udah ikutin sesuai petunjuk diatas tapi pas mau main gamenya malah stuck di loading gamenya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lihat di game utiliti ya da berubah lom versi gta 5 jadi versi 1.23. cek infoemation..seandai ya da berubah pasti bsa..tpi klau lom pas loading mulu ga bakalan masuk ke gta5 y

      Delete
    2. tetep gan padahal versi udh 1.23. mohon bantuanya gan.

      Delete
    3. Bener tuh bray warrior apa yg dibilang aganfly

      Delete
    4. Saya udah ikutin tutor dari agan argitech. Saya mengalami masalah kaya agan warriors. MALAh stuck di loading. Loadingnya lama dari biasa nya. Sebenernya yang harus di indtall pkg nya itu dari 1.06 sampai 1.25 atau cuma sampai 0.23 aja ya gan?

      Delete
    5. TRus saya mau tanya lagi. Mod ini buat PS3 CFW ATAU oFW ya gan? Kalau masih ada savedata kita apa tetap work?

      Delete
    6. Punya ane kok versi nya 1.25 ya gan?

      Delete
    7. Ini linknya udah di update gan....jadi nanti agan install dari versi 1.06-1.25 nanti kalo udah selesai download file modnya....nanti file modnya pilih yg CEX>BL××(sesuai region game)

      Delete
    8. Ini linknya udah di update gan....jadi nanti agan install dari versi 1.06-1.25 nanti kalo udah selesai download file modnya....nanti file modnya pilih yg CEX>BL××(sesuai region game)

      Delete
    9. Ini linknya udah di update gan....jadi nanti agan install dari versi 1.06-1.25 nanti kalo udah selesai download file modnya....nanti file modnya pilih yg CEX>BL××(sesuai region game)

      Delete
    10. Oh jadi cuma dari 1.06-1.25 aja ya gan? File mod nya pakai yang agan posting itu ya?

      Delete
    11. Eboot.bin dan update.rpf perlu di replace ga?

      Delete
    12. link nya udah di update itu maksud agan gimana ya?

      Delete
    13. Kalau boleh,saya minta nomor hp agan aja. Biar enak mau tanya tutor lengkap nya

      Delete
    14. Kalau pakai mod itu harus mulai game dari awal atau bisa lanjutin savegames punya kita ya gan?

      Delete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Gan link mod media fire dah d remove,ada link lain gan,pengen nyoba...

    ReplyDelete
  9. cara nge hapus modnya gimana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya sebelum ngemod di backup dlu file gta 5nya biar ga susah pas mau maennn normal

      Delete
  10. warrior dan tigor ente nge update gta nya berurutan kagak dari 1.06 sampe 1.25 ? jika tidak kalian harus nge update yang belum di update

    ReplyDelete
  11. cara ngehapus update-an gta 5 gimana gan ? soalnya ane salah downloadnya yang BLUS padahal yang ane BLES udah terlanjur ke versi yang depan baru nyadar akhir akhir ini

    ReplyDelete
  12. Gan/Sis jawab yaa
    ane pengen instal mod nih gta 5 ori ps3.versi gta 5 nya udh diatas 1.26.seandainya saya ingin update versi gta 5 atau update sistem ps3 nya ke banned ga atau datanya ilang ga? makasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga gan selama update sistemnya cfw bukan ofw

      Delete
  13. trus gan kl saya ga make multiman gmn gan?sy make kaset soale.mkasi

    ReplyDelete
  14. trus gan kl saya ga make multiman gmn gan?sy make kaset soale.mkasi

    ReplyDelete
  15. Bro Link mod nya posting lagi Bro yg ini di mediafire udh gk ada

    ReplyDelete
  16. gan kalo cara mod mobilnya gimana ? apa harus pake aplikasi lain ?
    mod mobil jadi real car gitu
    thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo itu untuk versi pc aja gan.
      Maaf baru ane bales ya gan

      Delete
  17. bro bisa minta contact person nya ngga?

    ReplyDelete
  18. Bro itu apa update mobil baru

    ReplyDelete
  19. Kalo ps3 udah di jailbreak apa masih bisa?

    ReplyDelete
  20. Kalo ps3 udah di jailbreak apa masih bisa?

    ReplyDelete
  21. Kalo ps3 udah di jailbreak apa masih bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru biar bisa mod psnya harus jailbreak gan :v

      Delete
    2. brarti kalo ori gak bisa?

      Delete
    3. brarti kalo ori gak bisa?

      Delete
  22. gan pas gue psg mod nya kok loading game gue lma amat truskgak slesei2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ngikutin sesuai prosedur belum?/file ebootnya blm di rename jadi "EBOOT".BIN (gk pke tanda petik)

      Delete
    2. Eboot.bin nya ada yg cex sama dex, itu pilih yang mana gan?

      Delete
  23. gan klo saya gta 5 nya udah di up ke 1.26 , itu bisa mod atau engga ya gan ??

    ReplyDelete
  24. Gan linknya rusak share lagi dong pengen download nih

    ReplyDelete
  25. Gan kalo misalnya kita make mod ini, apa kemungkinan kita bisa ke banned?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan banned kecil gan soalne ane pake mod dari 2013 gk pernah ke banned

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  26. Jngan download modnya .. ntar mlah stack di loading kya ane -_-

    ReplyDelete
  27. cara liat gta 5 nya udah 1.26 bagaimana

    ReplyDelete
  28. Gan mencet apa gan biar keluar mod menunya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gak salah L1+R3 secara bersamaan. Eh firmware sobat versi brapa ya? kira kira firmware 4.65 Bisa gak ya untuk instal semua patch beserta modnya?

      Delete
    2. coba mas...pencet L3 + R3 sapa tau jadi ;)

      Delete
  29. Gan pas di extract kan ad 2 file yaitu EBOOT-CEX dan EBOOT-DEX, nah sy udah coba pake keduanya ttep aja stuck saat loading game story
    Boleh tolong bantuannya gan ?
    .thx.

    ReplyDelete
  30. Gan pas di extract kan ad 2 file yaitu EBOOT-CEX dan EBOOT-DEX, nah sy udah coba pake keduanya ttep aja stuck saat loading game story
    Boleh tolong bantuannya gan ?
    .thx.

    ReplyDelete
  31. Kalo balikin ke normal lagi cara nya gimana tuh gan???

    ReplyDelete
  32. bro pas gw extract ada 2 file EBOOT-CEX dan EBOOT-DEX, itu yg di pake yg mna ya? trus harus di rename dulu ya jadi EBOOT.BIN? thanks

    ReplyDelete
  33. Min mau nanya, kalau firmware atau apaan sih namanya? Kalau ane bilangnya sih versi ps3. Ini versi ps3 ane 4.65, tu bisa gak min untuk instal package 1.06 - 1.26 beserta modnya? Mohon bales min. Hobi soalnya ama game satu ini... :D

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. Gan kn ada 2 EBOOT-CEX.BIN ma EBOOT-DEX.BIN yang dicopy yg mana?

    ReplyDelete
  36. aku sudah ngikutin prosedur diatas . emm pas mulai game nya . di Loading Story nya m itu berubah jadi installing 8486 MB ???? berhasil apa gak ya ?? Dlc Sudah Update sih seperti senjata dll sdh terbaru semua cuma pas masang Mod Terhenti gitu aja di Loading Story pas mau masuk . gimana mengatasinya ??

    ReplyDelete
  37. gan, ane dah coba smua file MODx tapi loadingx lama skali sampe ane blom main neh... tolong di bantu agan2.

    ReplyDelete
  38. Aku sudah ngikutin prosedur kok malah ga bsa masuk gamenya gan

    ReplyDelete
  39. ane sukses pasang update 1.26,nah yang jadi masalah eboot+update nya uda direname trus dipindah /dev_hdd/game/BLES01807/USRDIR trus uda masuk game,snjata dan update lain dah kepasang knpa tak tekan L1+R3 g kluar apa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama aktifkan dulu mod menu dengan menekan R3+L3... setelah activated, untuk munculkan mod menu, tekan L1+R1 habis itu happy mod online maupun offline ^_^

      Delete
    2. gan kok ane gagal mulu ya padahal udah pencet L3+R3 Gak keluar notif mod nya, apa harus lama gan. btw itu updatebybla.rpf diganti update.rpf

      Delete
  40. sama ane jga gitu gma mas

    ReplyDelete
  41. ane malah error gan gabisa masuk

    ReplyDelete
  42. nih di/dev_hdd/game/BLES01807/USRDIR kan udah ada file lama EBOOT sama update nah otomatis kalo dipaste sama file baru agan kan keganti eh pas maen malah jadi an error bla bla gitu

    ReplyDelete
  43. Kalo yg blus itu sama aja caranya atau gimana gan?

    ReplyDelete
  44. Bagaimana cara main GTA V online gan ?? ps3 saya cfw 4.78 pake multiman

    ReplyDelete
  45. gan ,,, Eboot nya make yg CEX ato DEX?

    ReplyDelete
  46. Gan ane kan maen pke kaset ori itu bisa ngak gan?

    ReplyDelete
  47. gan kagak bisa ini harus online ape gimana

    ReplyDelete
  48. gan kok di punya gw angkanya bukan ini ya di/dev_hdd/game/BLES01807/USRDIR tapi BLES6030 gitulah. itu kenapa ya gan? Please jawab biar ente dapet pahala

    ReplyDelete
  49. Gan cara mod car di ps 3 tuh gmna?

    ReplyDelete
  50. bisa pake jasa ente gak buat mod gta saya ?

    ReplyDelete
  51. Gan yang di pakai yang cex atau dex? Pilih salah saru atau kedua nya? Sama emang harus di rename?

    ReplyDelete
  52. Gan yang di pakai yang cex atau dex? Pilih salah saru atau kedua nya? Sama emang harus di rename?

    ReplyDelete
  53. Gan kita copy nya yg cex atau dex atau keduanya? Dan apakah harus di rename?

    ReplyDelete
  54. gan,mau tanya EBOOT.BIN buat BLES yang CEX/DEC?

    ReplyDelete
  55. Kok saya pakai CEX gak muncul mod managernya?kalau pake DEX GTA 5 malah error

    ReplyDelete
  56. ko malah an error during the start operation gan?

    ReplyDelete
  57. Saya punya ps3 ofw. Kalau mau di mod bisa ga ? Tp saya main online

    ReplyDelete
  58. Saya punya ps3 ofw. Kalau mau di mod bisa ga ? Tp saya main online

    ReplyDelete
  59. Thnks gan work..wlwpn ad beberapa script yg bikin macet..n sayang gg ad player changernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh bang caranya gimana,kasih tau dong,soalnya saya mencetak L1+R3 tuh keluarnya malah senjata

      Delete
  60. Gan itu yang mana gan mod nya , yang EBOOT-CEX-BIN ATAU EBOOT-DEX-BIN ? Gak ngerti , prosedur nya Kurang tepat

    ReplyDelete
  61. gan buat gta versi 1.0 bisa gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Update dulu gan versi 1,26
      Downloadnya dari versi 1,06 sampe 1,26

      Delete
  62. dan misalkan saya coba nggak bisa mod ini bisa dihapus?atau kalo gak bisa gtanya malah rusak?
    pencerahannya gan plisss tolong bales nih pin ane D0025736

    ReplyDelete
  63. Bang. L1+R3 enggak bisa bang. Dia malah buka senjata. Gimana bang? Kasih jalan keluarnya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bro ane juga gitu L1+R3 malah senjata yang kebuka,padahal step2nya dah ane ikutin sesuia aturannya.mimin ada solusi kah...?

      Delete
  64. padahal bisa di copy pas di pc juga -,,-

    ReplyDelete
  65. Gan ko keluarnya malah senjata sih,gimana nih,mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
  66. Gan,cek update gta nya dmn y ?

    ReplyDelete
  67. kalau versi ps 3ny 4.76 bisa ngaa gan?

    ReplyDelete
  68. gan punya ane gta v ny stuck di loading. mohon penjelasanny

    ReplyDelete
  69. Biar ga ngadet" macet usahain Game GTAVnya di taro di HDDinternal..usahain ikutin prosedur. Setelah mencrack file downloadan tadi nama filenya diubah EBOOT.BIN , gausah pake Dex"an lagi...sama yang update bla".rpf itu ganti aja jadi update.rpf...timpa di dalam USRDIR yang udah ada..masuk Gta pas play game pejet R3+L3 bersamaan di pejet dan tahan sebentar..kalo muncul menu tinggal aktifkan mod"nya..lalu tekan L1+R1 buat milih mod yang mau dipake. Simpel

    ReplyDelete
  70. mas...setelah saya update game GTA V nya dari awal sampe terakhir kok suruh login yah....ngga bisa main offline nih....tolong pencerahannya ??

    ReplyDelete
  71. malah error gan : 80010017 saat memulai game. tolong pencerahannya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama tuh gan tolong sarannya cpetan??...

      Delete
  72. sudah jadi malah stuck loading di story mode...

    ReplyDelete
  73. Kok sya udah pencet L1+R3 tp gak muncul ya mod menunya gan? Tolong dijawab secepatnya ya

    ReplyDelete
  74. Min tolong gimana nih knpa an error code : 80010017 pas mau memulai game nya??? jawab cpetannn

    ReplyDelete
  75. mungkin Yang DEX untuk BLES Kali ya ??

    ReplyDelete
  76. itu mod menunya trmasuk yavht ga ? hehe

    ReplyDelete
  77. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  78. kalo ps3 nya ori gak bisa yak?

    ReplyDelete
  79. kalo ps3 nya ori gak bisa yak?

    ReplyDelete
  80. mantap gan tutornya keren abis

    ReplyDelete
  81. GIMANA GAN ANE PENCET L1 + R3 GABISA

    ReplyDelete
  82. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  83. YANG UDA DOWNLOAD MODSNYA TEKAN R3+L3 DITAHAN SAMPAI KELUAR MENU BARU ACTIVKAN YA DARK HORSE LALU TEKAN L1+R1

    ReplyDelete
  84. Thanks gan work di ane, walapun agak ribet karna agan jelasinnya kurang detail

    ReplyDelete
  85. Thanks gan,di ane bisa
    Makin rusuh mainnya :D

    ReplyDelete
  86. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  87. kalo di ps3 ode bisa ga????

    ReplyDelete
  88. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  89. Wokee Thanksss gan,Berhasilll, sukses terusss gan ArgiTech

    ReplyDelete
  90. Master ps3 saya tdk ada multimannya ss 4.53 mohon solusinya. Thank you

    ReplyDelete
  91. Gan gw caranya udh bnr tapi kok teteo salah sih?
    Mohon bantuannya
    Please help me

    ReplyDelete
  92. GAN, INI KALO DI FILENYA ADA EBOOT-CEX.BIN, EBOOT-DEX.BIN GIMANA YA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan klo gta 5 ente BLES pilih yg CEX klo BLUS baru DEX saya coba yg CEX ternya bisa

      Delete
  93. gan. MULTIMAN ANE GABISA DIBUKA, EMANG TULISANNYA UDAH ERROR. terus gmn cara pasang modnya? bagaimana juga biar multimannya bisa dibuka?

    ReplyDelete
  94. Gan itu pake nya yg mana CEX atau DEX buat bles ? Sama cara buka mod nya kok ga bisa pake L1+R3 gan ? Gimana gan saran dong

    ReplyDelete
  95. Berhasil..makasih gan..bukan hoax ini..

    ReplyDelete
  96. Gan kok punya saya gak mau , mohon bantuan nya gan , fast respon

    ReplyDelete
  97. gan saya udah pencet L1 sama R3 tapi mod nya gk muncul di layar gta saya itu kenapa ya gan, bisa jelasin gk?

    ReplyDelete
  98. CARA NYA BRO GA NGERTI TOLONG BANTU DONG

    ReplyDelete
  99. kalo pake flashdish 32 gb bisa ga
    terus ps saya ode ga ngerti udah di download semua tapi sama mood nya di komputer mindahin nya ga bisaa malah eror ga kebaca

    ReplyDelete
  100. bagi yang kesulitan pasang mod gta, anda bisa mempelajarinya disini = https://www.youtube.com/watch?v=bSLO4sKY4pc
    -----------------------------------------------------------
    mod nya ada di video nya...
    saya juga pake mod itu...
    dan hasilnya...
    WORKING!!
    ---------------------------------------------------------
    mungkin disana ada kata - kata khusus nya
    maksud saya ini mod khusus gta5 versi =
    gitu loh maksud saya (^_^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca di deksripsi nya gan...
      jangan di video nya...
      tapi di DESKRIPSI nya....
      ok?

      Delete
  101. YEAY AKHIRNYA BISA JUGA

    Caranya gampang kok tanya aja!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana? Soalnya saya ada eboot cex sama dex nah sama updatebycosmosv.28? Gimana ya gan?

      Delete
  102. Gan klo versi 1.27 bisa gk gan

    ReplyDelete
  103. malaam gan, yang di rubahnya yang cex apa yang dex

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo itu sih terserah agan klo saya gan milih yg dex gan

      Delete
    2. Pilih yg dex aja gan bagi saya sih tpi saya pakai dex hasilnya work tpi saat saya memilih cex hasilnya bugs/mapnya hilang

      Delete
  104. Bisa gan makasih banget maju terus blog ini!gan kpn kpn bikin yg black ops 2 ya gan mod menu yg zombie gan?thanks banget?hasilnya work!

    ReplyDelete
  105. Ga work. Aku pencet l1+r3 nya gk ngaruh

    ReplyDelete
  106. Ga work. Aku pencet l1+r3 nya gk ngaruh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dex aja klo mau akifkan modnya pencet L3+R3ditahan gan

      Delete
  107. mas maaaf ini post udah lama banget yah, saya mau numpang tanya cara masukin updetan yang 1.26 ke game gta 5 nya gimana yah?

    ReplyDelete
  108. MAS PAKEK MODNYA PILIHNYA EBOOT-CEX.BIN ATAU EBOOT-DEX.BIN TOLONG KASIH SOLUSI

    ReplyDelete
  109. MAS KALO GAMENYA PAKAI BLES PAKAI CEX ATAU DEX BISA NGAK

    ReplyDelete
  110. MAS KALO GAMENYA PAKAI BLES PAKAI CEX ATAU DEX BISA NGAK

    ReplyDelete
  111. MAS AKTIFIN MODNYA YANG CEX GIMANA

    ReplyDelete
  112. MAS AKTIFIN MODNYA YANG CEX GIMANA

    ReplyDelete
  113. Bos ada gak mod yg jadi polisi? Mod di atas udah saya coba dan work

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan pke EBOOT-CEX.BIN apa EBOOT-DEX.BIN ? Kok saya gak work ya ?

      Delete
    2. Iya eboot-cex ama dex, sama updateby cosmosnya diapain?

      Delete
    3. Iya eboot-cex ama dex, sama updateby cosmosnya diapain?

      Delete
  114. bisa gan., kok pas online gk bisa jalan y

    ReplyDelete
  115. makasih gan 100% work di ps3 saya

    ReplyDelete